Sang Pangeran Jilid 2


Banyak teman-teman pecinta komik yang mengirim pesan kepada saya (Metha Studio) yang intinya berisi rasa penasaran dengan berakhirnya Sang Pangeran jilid 1 dan apresiasi teman-teman yang dapat merasa "melayang" kembali ke masa-masa muda mereka ketika komik bagian dari hiburan utama.

Pesan-pesan yang saya terima merupakan indikasi bahwa tujuan penerbitan Sang Pangeran sudah mendekati tercapai, yaitu memberikan cerita yang menimbulkan rasa penasaran dan mengembalikan kenangan manis akan komik di masa lalu. Mewakili komikusnya, Pak Trie Hendrayana dan selaku Metha Studio, saya mengucapkan terima kasih pada teman-teman yang sudah membaca Sang Pangeran jilid 1. Terima kasih.

Sang Pangeran jilid 2 ini merupakan jilid yang menjawab rasa penasaran. Apakah kebenaran akan terkuak dan menang? Atau kah sebaliknya? Akankah tokoh kita akan kembali ke jamannya... insyaalah akan terjawab.

Preview Sang Pangeran 2

Pada jilid 2 ini juga akan disisipi bonus komik Begal, karya Jink. Satu karya Jink terbaru dengan cerita yang diadopsi dari kisah nyata, dan dilukis secara ekspresif oleh Jink.

Preview Begal

Yogyakarta, Mei 2017
Metha Studio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komik terbitan Metha Studio bisa Anda dapatkan di toko online berikut ini:
- Tokopedia
- Bukalapak
- Lazada